loading...
Saturday, March 07, 2009

March 07, 2009


lan via USB


Bagi sebagian orang sharing koneksi internet mungkin menjadi hal yang cukup merepotkan. Mesti setting IP lah, buat bridge connection lah, dan serangkaian tahapan lain yang menyebalkan dan susah diingat bagi orang awam.


Mengetahui derita anda seperti itu, maka diciptakanlah sebuah alat yang dapat mempermudah membantu anda terkoneksi dengan komputer lain dengan sangat mudah. Jika biasanya kita terkoneksi ke komputer lain bisa melalui WiFi atau kabel LAN (Local Area Network- RJ-45) maka sekarang keneksi internet bisa dilakukan melalui port USB 2.0.

mode sharing file

Ah,, jangan-jangan saya harus install ini, setting itu.. download ini.. dan lain lain..???? TIDAK!! All what you need to do is Plug the USB and play the connection. Sangat mudah. cuma tinggal colok, beres. Keuntungan lain dengan alat ini adalah: Ringan, berat hanya 12 gram; Kabel sepanjang 2 meter; Indikator berupa LED jika anda sudah terkoneksi ke komputer lain; Sharing koneksi internet dengan PC lain; sharing file dengan software seperti FTP; Speed peer to peer UP TO 480Mbps.


Gimana?? sharing internet jadi lebih mudah kan??

[brando]


No tag for this post.

Posting Terkait





Sumber: Internet Sharing via USB - ShiroGadget Sponsor: Game Flash Gratis

0 comments:

Post a Comment