loading...
Tuesday, March 17, 2009

March 17, 2009

Trend Micro Internet Security 2009

Software Trend Micro Internet Security 2009, dapat diaplikasikan di Windows XP da Vista, dan dapat digunakan untuk 3 komputer. Trend Micro juga memberikan support Internet Explorer 6.0/7.0 dan Firefox browsers 2.0/3.0, MSN Messenger 7.5 dan Windows Live Messenger 8.0 dalam software tersebut. Namun, bukan berarti untuk browser dan messenger lain tidak di-support oleh software Trend Micro Internet Security 2009, karena browser dan messenger di atas hanyalah yang sudah diujicobakan oleh Trend Micro. Setelah instalasi software ini user tidak perlu melakukan reboot komputer.


Interface software Trend Micro Internet Security 2009 sangat bagus dan user-friendly dengan summary semua informasi penting di bagian kanan halaman pertama, di tab “Overview”. Dalam tab “Overview”, terdapat menu Virus and Spyware Controls, Personal Firewall Controls, Internet and E-Mail Controls, dan Other Settings. Untuk menu “Other Settings” khusus untuk membahas term penting seperti Automatic updates, Subscription information, Passwords, Logs, dan sebagainya. Untuk warna peringatan, Trend Micro menggunakan warna kuning untuk “Warning” dan hijau untuk kondisi bagus.

Software Trend Micro Internet Security 2009 dilengkapi dengan fasilitas firewall, antivirus, antispyware, antiphishing, antispam, web identity theft protection dan Parental Controls. User dapat mengontrol setting keamanan di dua komputer. Tab “Home Network” akan memudahkan user untuk menampilkan jaringan komputer user dalam peta grafis yang cantik dan akan memetalam semua komputer yang terkoneksi satu sama lain dan yang tersambung ke Internet.

Tab “Parental Controls” merupakan touch yang menyenangkan. Tab tersebut digunakan untuk membatasi penggunaan Internet, berdasarkan watu, memblokir website dan memblokir informasi personal seperti kartu kredit, nomor telepon, website, email, dan IM (Instant Messenger). Untuk mengontrol penggunaan Internet, Trend Micro dapat mengaktifkan reminder dalam 5 menit sebelum waktu akses Internet habis. Trend Micro juga memiliki opsi Scan for Security Treats" untuk scanning semua drive dan mendeteksi adanya ancaman keamanan apapun. Untuk harga Trend Micro Internet Security 2009 di website Trend Micro sebesar $55.

sumber:BeritaNET.com



0 comments:

Post a Comment