loading...
Thursday, March 12, 2009

March 12, 2009
 Windows 7 Akan Release Januari 2010
Pihak Microsoft akan merilis Windows 7 pada bulan Januari 2010, mungkin seperti itulah yang hendak disampaikan oleh Senior Wakil Presiden Microsoft, Bill Veghte, dalam suratnya ke beberapa customer pada hari Selasa kemarin. Surat tersebut, ditujukan kepada pihak enterprise dan customer bisnis mereka, di mana akan dipublikasikan di situs resmi Microsoft.

Dalam suratnya yang tertuju kepada “Windows Customer” dengan judul “An Update on the Windows Roadmap”, Veghte berkata,” rencana kami untuk menyebarkan Windows 7 kira kira 3 tahun setelah Januari 2007, bulan dimana Windows Vista dirilis untuk umum”. Selain itu, Veghte juga berkata ,”Anda telah memberitahukan kepada kami bahwa anda menginginkan sesuatu yang lebih teratur, jadwal rilis Windows yang terprediksi”

Veghte kemudian berbicara mengenai kompabilitas antar aplikasi, Dimana terjadi masalah setelah Windows Vista dirilis. “Anda juga meminta kami bahwa anda tidak ingin bertemu dengan hal-hal yang berkaitan dengan ketidak kompabilitas antar aplikasi di versi terbaru Windows, seperti yang telah anda keluhkan di Windows Vista. Dan akhirnya, pendekatan kami ialah membangun arsitektur dasar Windows 7 sama dengan Windows Vista, sehingga investasi yang anda dan rekan yang lain dalam Windows Vista akan terbayar dengan Windows 7. Tujuan kami memastikan proses migrasi dari Windows Vista ke Windows 7 berjalan dengan baik”.

Surat Veghte mengenai Window 7 ini merupakan usaha untuk mengklarifikasi mengenai deadline Windows XP yang tidak akan dijual lagi ke retail mulai tanggal 30 Juni, dan mengutamakan penjualan Windows Vista. Veghte, dalam suratnya juga berterima kasih kepada customer untuk loyalitas dan dukungan mereka.

 

Penulis : Arief Lukman
FTI - Universitas Atmajaya



0 comments:

Post a Comment