loading...
Wednesday, June 17, 2009

June 17, 2009


Panda Vaccine USB adalah utilitas gratis dari Panda Keamanan Penelitian yang membantu mencegah infeksi malware disebabkan fitur Autorun Windows Operating System. Setelah dijalankan maka pengguna dapat memilih dua jenis vaksinasi: Komputer Vaksinasi Vaksinasi atau USB Drive.

Vaccine USB yang memungkinkan pengguna untuk PC mencacar mereka untuk menonaktifkan Autorun supaya tidak ada program dari USB / CD / DVD drive (meskipun sebelumnya mereka telah divaksinasi atau tidak) dapat dijalankan secara otomatis. Ini adalah fitur yang sangat bermanfaat karena tidak ada user friendly dan mudah cara sepenuhnya menonaktifkan Autorun pada Windows PC. Panda Vaccine USB dapat digunakan pada setiap drive USB untuk menonaktifkan file autorun.inf-nya untuk mencegah infeksi dari menyebarkan malware secara otomatis.
Bila diterapkan pada USB drive, vaksin secara permanen blok yang tdk merusak file autorun.inf, mencegah dari yang membaca, dibuat, dihapus atau diubah. Setelah diterapkan secara efektif menonaktifkan Windows secara otomatis menjalankan file jahat apapun yang mungkin disimpan di dalam USB drive tertentu. Drive lain yang dapat digunakan dan biasanya file (bahkan malware) disalin ke / dari itu, tapi mereka akan dicegah dari membuka secara otomatis. Panda Vaccine USB saat ini hanya berfungsi pada FAT & FAT32 USB drive. Juga harus diingat bahwa USB drive yang telah divaksinasi tidak dapat dikembalikan.

Download Now (379.86K)


0 comments:

Post a Comment