loading...
Tuesday, July 14, 2009

July 14, 2009

Lavasoft telah merilis aplikasi antispyware, yang membawa suplemen untuk scan spyware dan berbagai ancaman keamanan yang berbahaya lainnya. Software AD-AWARE Pro 8.0.2 Anniversary Edition ini juga telah diuji coba oleh AV-Test.org, organisasi asal Jerman yang menguji coba produk keamanan, ditemukan bahwa Ad-Aware Pro dapat mengidentifikasi 83.6 persen dari 111,833 trojan horse, 96 persen dari malware remote control ‘backdoor’, dan 78.3 persen untuk identifikasi adware dan spyware.

Diakui oleh AV-Test.org bahwa performance software AD-AWARE Pro 8.0.2 ini tidak bisa dibandingkan dengan kebanyakan program antivirus lainnya. Ketika diinstal pertama kali, software ini akan memberikan peringatan file dan kemudian menjalankan scanning. Lalu software AD-AWARE Pro 8.0.2 Anniversary Edition yang dibandrol dengan harga $40 Sementara di sini atjeh hacker Kasih gratis download here (PCWorld) ini akan mengamankan file dan membuat enkripsi.
Sementara untuk interface program ini memiliki status program, memudahkan untuk jadwal dan eksekusi scan, memberikan control untuk proteksi real-time seperti melihat proses deteksi malware atau usaha untuk melihat website yang tidak aman. Namun, proteksi real-time ini tidak digunakan untuk file yang di-scanning ketika akan disimpan di hardisk, seperti yang dilakukan program antivirus.

Software AD-AWARE Pro 8.0.2 ini juga dapat mengecek file ketika komputer membukanya, dan software tersebut bisa dijalankan tanpa menimbulkan konflik dengan program antivirus lainnya. Kelebihan software AD-AWARE Pro 8.0.2 Anniversary Edition dari Lavasoft ini berupa kemampuan untuk memblokir website yang mengandung malware dan dapat menjalankan scan antivirus. Namun, sayang software AD-AWARE Pro 8.0.2 Anniversary Edition ini kurang akurat ketika mendeteksi malware, dan terkadang susah digunakan.

0 comments:

Post a Comment