loading...
Wednesday, July 15, 2009

July 15, 2009

Microsoft memiliki rencana yang bagus untuk memperbolehkan user mencoba Windows 7 secara gratis, walaupun pihaknya memberikan limit atas keputusannya. User yang ingin mencoba Windows 7 versi Release Candidate hanya dapat men-download kode system operasi terbaru tersebut hingga 15 Agustus. Setelah tanggal tersebut, user masih dapat menginstal copy dari yang telah di-download dan bahkan seklaigus product key-nya, namun tidak kode dari website Microsoft langsung.

Untuk mesin komputer yang masih kosong, system Windows 7 RC ini patut dicoba, walaupun pengguna Mac juga dapat mencobanya. Menurut yang dilansir dari CNET, bagi user yang masih menggunakan Windows 7 versi beta, dianjurkan Microsoft untuk beralih ke versi Release Candidate karena mulai tanggal 1 Juli system operasi Windows 7 versi beta tersebut akan mulai di-nonaktifkan oleh Microsoft.

Dalam banyak kasus, menurut Microsoft, user harus berpindah dari versi beta ke versi RC di tujuh hari ke depan. Hal ini dikarenakan Windows 7 versi beta tersebut akan dimatikan mulai tanggal 1 Juli dan software versi beta tersebut akan expire mulai 1 Agustus.

Sedangkan untuk system operasi Windows 7 versi RC ini, menurut Microsoft akan mengeset waktu expire-nya mulai 1 Juni 2010, dengan waktu setiap dua jam akan mati mulai tanggal 1 Maret. Untuk men-download Windows 7 versi RC ini dapat melalui website (download.cnet.com/Windows-7/3000-18513_4-10906772. html).

Sumber:beritanet.com

0 comments:

Post a Comment