loading...
Saturday, July 11, 2009

July 11, 2009

Kingmax, sebuah perusahaan manufacturer dan supplier DRAM dan product flash memory, telah mengumumkan adanya SDcard waterproof dengan kapasitas 16GB. Menurut teknologi PIP yang dipatenkan Kingmax, SDcard baru ini terbukti anti-air (waterproof), anti-debu (dustproof), dan dapat dijalankan di kondisi yang ekstrim.


Teknologi PIP yang dikembangkan Kingmax tersebut telah melewati testing waterproof dan menerima sertifikat IPX7 (sama dengan waterproof JIS tingkat 7) dari SGS. Sebagai tambahan, Kingmax mengklaim bahwa teknologi unik tersebut akan mengamankan SDcard dari pembajakan.

Lebih jauh lagi, SDcard tersebut memiliki fitur ECC (Error Correcting Code) untuk mendeteksi dan memperbaiki error transfer dan support mekanisme CPRM (Contents Protection for Recordable Media) untuk memastikan lisensi content dapat diduplikasi dengan aman. SDcard Kingmax Waterproof ini juga mendukung RoHS, bebas halogen, dan PFOS/PFOA. Sdcard ini akan hadir dengan kapasitas 2GB, 4GB, 8GB dan 16GB, dan garansi seumur hidup. Untuk kapasitas SDcard 2GB dibandrol harga sekitar $28

sumber:http://www.beritanet.com/

0 comments:

Post a Comment